July 18, 2014

India, dan cerita magisnya

Sejarah itu termasuk salah satu mata pelajaran favorite saya semasa SMA dulu, bahkan saya pernah bercita-cita untuk kuliah di bidang antropologi atau arkeologi, harapannya biar saya bisa merestrukturisasi bangunan-bangunan tua dan bersejarah di seluruh dunia, sayang orang tua saya tidak mengijinkan. 

India dan sejarahnya, lengkap dengan legenda, mitos, serta budayanya, tidak pernah kehilangan daya tarik di mata saya, ya India adalah salah satu negara yang masuk dalam "wish list" kunjungan saya, beberapa waktu lalu bapaknya Omar sempat dapat tugas ke India, astaga!! Pengen banget rasanya langsung loncat masuk koper..

Incredible ancient Hindu Temple, Kerela, India



Berhubung belum kesampaian meng-explore bangunan bersejarah di seluruh dunia, akhirnya melalui Pinterest lah saya mengagumi bangunan-bangunan tersebut.. *feel free to follow loh* promosi gratis.. hehehehehe..





No comments:

Post a Comment