May 22, 2014

Cerita ART

 
Gambar dari sini


Kemarin si mbok tetangga beberapa rumah di kompleks saya ngobrol dengan Uti nya Omar, dia curhat kalau ada rencana untuk resign dari kerjaannya yang sekarang sebagai ART di tempat tetangga saya ini, "Saya capek bu, gaji kecil tp semua saya yang kerjain, mulai dari Beberes rumah, nyuci, nyetrika, momong anak sampai masak makanan untuk baby nya juga saya, untung aja Omar bikin bubur setiap hari jadi saya bisa minta.." , "ngomong-ngomong mbak putri butuh rewang gak bu? saya mau deh kerja disini, di bayar 300rb gpp, nyetrika nyuci juga.. kan Omar bubur sudah dimasakin, nyapu ngepel mbak putri sendiri, nyuapin omar juga gak perlu digendong-gendong"

Ibu saya pun jawab: "sebenernya sih butuh mbok, tapi ya kan gak enak juga, mbok keluar dari rumah sana terus masuk rumah sini, nanti dikira anak saya yang ngebajak mbok" setelah denger cerita mama ini saya langsung nyesek, "Ya Allaahhh.. susah banget ya mau punya ART doang.. sekali nya ada yang enak dan menawarkan diri, saya nya yang sungkan sama tetangga" T____T
 
bdw, tetangga saya itu FTM tapi entah kenapa she doesn't know how to handle her own house and children.. alhasil kebanyakan makanan babynya supply dari omar. *iih, kok jadi ngomongin tetangga sih..

No comments:

Post a Comment