July 10, 2013

Cerita Puasa

Gak kerasa Insya Allah ketemu dengan puasa lagi, 1434 H.. Alhamdulillaahh.. :))
 
Puasa tahun 2011, sebulan setelah menikah ngejalaninnya masih sendiri-sendiri, belum bisa bareng karena LDM (Long Distance Marriage), pertama kali mudik ke Malang sendirian naik bus hampir 2 hari di jalan *sempet mogok pula*, pertama kalinya juga ketemu dengan hampir semua keluarga besarnya mas fahmi, at first it was so weird.. tapi makin kesini Alhamdulillah makin kenal dan gak canggung lagi. 

Puasa tahun kedua, 2012. Masih tetep LDM, mas fahmi dateng beberapa hari sebelum takbiran, tahun ini rumah mama jadi tuan rumah Idul Fitri, jadi lebaran di Bekasi dulu baru hari kedua lebaran kita Jalan ke Malang, tahun ini giliran mas fahmi yang ketemu dengan hampir seluruh keluarga besar saya. *yay* mudik ke malangnya berasa jadi kayak liburan, karena kita ke Malang bertiga, Saya, mas fahmi, dan adik saya Aulia Putra. Alhamdulillah ada peningkatan, kalau tahun lalu harus ngalamin macet dan mogok di Jalan, tahun ini mudiknya naik kereta.. *horeeee* jauh jauh lebih tertib dan lebih nyaman.. :))
 
Puasa tahun ke 3, 2013 Alhamdulillah Insya Allah bisa puasa dari hari pertama bareng mas fahmi, karena dia masih stay di Jakarta, belum ada penempatan lagi.. hihihihi.. kalau tahun pertama dan kedua hal spesialnya, kita bisa gantian ngerasain lebaran bareng 2 keluarga besar baru. Tahun ini Insya Allah puasa dan lebarannya dapat anggota keluarga baru.. :)) We can't wait to meet our baby soon!! *mohon dimudahkan dan dilancarkan Ya Allah..*
 
Alhamdulillah banyak hal dan pengalaman baru yang di dapat tiap puasa, yang sekarang mencoba puasa dengan kondisi hamil tua sambil nungguin kontraksi datang, bisa ngelayanin buka dan sahurnya mas fahmi, *gak cuma bangunin via telpon* hehehehee..
 
..Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yg menjalankannya, semoga puasa tahun ini bisa memberikan kita banyak pembelajaran baru dan membawa kita menjadi muslim yang lebih baik lagi. Aamin. :))

No comments:

Post a Comment